Jumat, 21 Oktober 2011

Snickers And The Chicken Fighter (1999 - Present) Malang Punk Rock


Satu kata saat pertama gue denger lagu mereka yang judulnya "Party Line", bener-bener ini band gokil! Band asal kota Malang ini yang terbentuk pada tahun 1999 dan tetep eksis sampai sekarang baru saja meluncurkan album pertama mereka dengan self titled "Snickers And The Chicken Fighter" (No Label Records, 2011) yang wajib banget dibeli.

Band yang diisi oleh Aditya Kurniawan (Bass/Vocal), Jefry Triharto (Guitar/Vocal), Cahaya Satya Andhyka (Guitar/Vocal), dan Jaka Satya (Drums) kata mereka tentang warna musiknya sih :

"Punk Rock. Tapi tidak berhenti pada pakem punk rock saja, kami me-mixing beberapa warna musik yang kami rasa masih bisa berbaur dalam warna punk rock itu sendiri dalam takaran yang pas, ex: Hardcore, Ska, Blues, Rock, Rap, etc. Whatever we think it was fit.
“Catchy” kurang cukup untuk menggambarkan musik kami. Quality lagu SATCF terdiri dari komposisi Beat dan Lyric yang pas dan sedikit nakal yang up to date. Hal ini cukup bisa me-represents benang merah dari musik kami."

By the way, mereka juga masuk review di Belgia man! Dikutip dari www.zwarmetallen.com yang tahun depan rencana akan tour kesana. Nah bagi yang penasaran sama musiknya, gue bakal review  dari album self titled mereka yang terbaru. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar